Rekan netter,
Teman kantor saya baru melahirkan putrinya sekitar 2 minggu yl. Karena masih cuti, dia
minta bantuan ke saya untuk menanyakan ke millist balita anda. Begini...
Katanya semenjak pukul 1/2 3 pagi tadi sampe dengan menjelang sore ini putrinya enggak
mau bobok. Melek terus.....padahal biasanya kalo bayi baru lahir khan malem bangun,
siangnya tidur. Nah, ini kok malah aneh....katanya sih sebelum-sebelumnya enggak, tapi
setelah temen saya itu minum jamu habis melahirkan (paket nyonya meneer), kok bayinya
jadi melek, enggak mau bobok ?? Apa ada pengaruh dari jamunya itu ? Atau mungkin ada
rekan yg punya pengalaman seperti itu, bisa sharing dengan saya ?? terima kasih
sebelumnya....