oops... ati-ati..
DSA anak saya wanti-wanti banget soal primperan,
soalnya kalo kebanyakan bisa bikin anak kejang
Gitu aja

'moga berguna
Mamanya Raissa

Mamiek <[EMAIL PROTECTED]> on 07/14/2000 12:02:06 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Imelda Pasni/ARII/AIOGC/ARCO)

Subject:  RE: [balita-anda] tersedak dan muntah

Mbak Vera,

maksud mbak mungkin namanya "Primperan " sirup anti muntah ya..??
memang itu bagus sekali saya kasih anak ku itu.sampai sekarang saya
selalu sedia, itu resepnya  dari Dsa juga dan kebetulan cocok.

mama Alfathan  .