Anak saya juga dulu takut sama semua jenis serangga, termasuk juga binatang
kecil seperti ulat dan cacing.tapi setiap ada serangga kecil(tentunya yang
tidak berbahaya), saya coba ambil dan taruh didekatnya dan
dimain2in.ternyata berhasil sekarang anak saya tidak takut lagi sama
kupu2,laron,dll.tapi yang saya bingung anak saya tetap takut sama cacing
karna saya tidak tau cara mengatasinya gimana sedangkan saya sendiri takut
sama cacing. saya kwatir anak saya bisa takut cacing sampai dia dewasa
seperti saya.jadi cobain deh deketin sama serangga yang ngga' berbahaya
sedikit demi sedikit.tapi netters tolong saya ya, gimana supaya anak saya
tidak takut ke cacing. makasih sharingnya.