Orang tua saya dulu kasih tahu kalau anaknya suka gumoh, ibunya sering makan makanan atau minuman yang masih panas. sepertinya hal ini benar soalnya istri saya selalu saya bilangin kalau makan/minum jangan yang panas dan kenyataannya anak saya alika 4 bulan jarang sekali gumoh,..... selamat mencoba,........................ salam, bapaknya fakhri+alika At 午前 08:18 00/7/21 +0700, you wrote: > Saya juga ingin menambahkan, anak saya umur kurang lebih 1 bulan (perempuan) > juga sering gumoh, padahal sudah di sendawakan. Malahan kadangkala sering > sampai muntah. Semalam anak saya juga sempat muntah, malahan susunya sampai > keluar melalui lubang hidung. Saya kasihan melihatnya, sempat saya sedot > hidungnya, agar sisa2 susu tidak mengganggu jalan pernapasannya. Yang ingin > saya tanyakan, bagaimana cara menghindari GUMOH atau muntah pada bayi ?? > > Terima kasih > > Ayahnya Fia. >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke