Makasih Pak...........

                    Ibnu Qosim

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    .co.jp>              cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Tanya

                    07/21/00             fulldayscholl

                    01:21 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Kalau alamat surat saya kurang paham, tapi kalau posisinya saya bisa
jelaskan.
Tepatnya di Kampung Utan, antara Tambun-Cibitung.
Kalau Ibu dari pintu tol Cibitung belok kiri menyusuri Kalimalang, 1,5km
ada belokan ke kanan arah Kampung Utan.
1,5km dari kalimalang sebelah kiri ada komplek sekolah Al-Muslim.
Kalau dari Tambun 500m setelah Mall Tambun belok kanan, 200m kanan jalan.
Kalau dari Cibitung 500m dari pasar Cibitung belok kiri.
Semoga ketemu.

Tambahan, No. Telp TK (021)883-1203 (Kepala TK Ibu Rahmawati)
Utk SD sekarang sedang pindah gedung baru (komplek yg sama) jadi telp-nya
maih hang phone.

At 10:53 2000/07/21 +0700, you wrote:

> Assalamualaikum,
>
> Pak, kalo Yayasan Al-Muslim Bekasi itu dimana ya, nama sekolahnya apa ?
>
> Wassalam
>

>                     Ibnu Qosim

>                     <[EMAIL PROTECTED]        To:
[EMAIL PROTECTED]
>                     .co.jp>              cc:

>                                          Subject:     Re: [balita-anda]
Tanya
> [...]

>                     09:38 AM

>                     Please

>                     respond to

>                     balita-anda

> Untuk daerah Bandung ada yayasan Salman Alfarisi.
> Saya sendiri kurang mendetail dgn sekolah ini, tapi anak saya SD kls 1
> sekarang sekolah di Yayasan Al-Muslim Bekasi, juga full day school.
> Yayasan Al-Muslim sendiri adalah adik kandung yayasan Salman Alfarisi.
> Kalau Al-Muslim mulai dari TK-A sampai SMU & SMK.
> Saya ada pamfletnya dirumah (maaf belum saya baca mendetail), insyaallah
> Senin bisa saya informasikan lebih lanjut.

.....maaf cut.....
Care about children, visit my page at
http://fedus.8m.com
high thinking plain living