Mbak Quinike,

Sekarang cari kaset dengan lagu-lagu itu memang rada susah, tapi 2 bulan
yang lalu saya jalan-jalan ke Disc Tarra di bagian lagu anak-anak disitu
ada kaset maupun CD dengan judul (kalau tidak salah yach soalnya kasetnya
dirumah sich) Lagu Taman kanak-Kanak...itu ada dari seri 1 - 6 mungkin
sekarang atau malah lebih...kita bisa pilih mo lagu / kaset yang mana aja...

Berhubung anakku baru 9 bulan yach beli seri 1 dulu kebetulan lagu-lagunya
yang sering saya nyanyikan...he..he...

Semoga berguna yach mbak...

Salam.
- mamanya Hanind -