Lagu AT. Mahmud dalam kaset Tasya, nggak semuanya
merupakan lagu Hits jaman dulu, seperti di bawah ini :

Libur telah tiba
Pamanku dari Desa
Di Stasiun
Kereta Apiku (bukan "Naik kereta Api Tut-tut-tut...")
Aku adalah Anak Gembala
Cemara
Naik-naik ke Puncak Gunung
Hujan Rintik-rintik
Hujan-Hujan
Ambil kan Bulan Bu..

Regards,
Ibunya Adit

Saran saya beli aja Kumpulan lagu Taman Kanak-kanak,
banyak kok di toko kaset..