From:   calita [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, August 07, 2000 4:10 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Tanya menghentikan pemberian ASI

Dear netters,

saya pasangan muda usia dan mempunyai anak 1 umur 1 tahun, dari lahir sampai
sekarang anak saya tidak mau minum susu kaleng (bahkan di dot-pun tidak
mau), maunya minum susu ASI langsung dari saya sendiri (ibunya).

Tetapi sekarang giginya sudah tumbuh dan dia pernah gigit (maaf) puting susu
saya, sehingga menjadi luka. Nah sekarang saya ingin menghentikan pemberian
ASI tersebut karena luka tersebut sakit kalau terkena giginya anak saya.

Mohon petunjuk ibu-ibu/dokter (kalau ada) yang sudah berpengalaman bagaimana
cara menghentikan ASI tersebut, karena anak saya nangis terus kalau tidak
dikasih ASI.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

salam
dewi