Dear all,

Rekan-rekan tolongin donk, anak saya minggu kemarin terkena batuk&flu, sudah
dua hari ini berangsur pulih tapi sejak mulai sakit sampai sekarang dia
nggak mau makan dan minum susunya juga sangat sedikit. Aduh..saya khawatir
ini jadi berkelanjutan.
Saya kira tadinya karena dia sakit, tapi kok udah sembuh juga masih belum
mau makan yah???
Saya mau tanya donk VITAMIN untuk menambah nafsu makan apa yah?, mungkin ada
rekan-rekan yang punya rekomendasi jenis vit. tsb.
oh iya tolong sekalian beritahu saya jenis vit.nya (sirup, tablet dsb) dan
dosis pemberiannya (anak saya sekarang umur 9 bulan) . Ok sekian permintaan
saya, semoga rekan2 bersedia membantu. Terimakasih sebelumnya.

Salam

Ibunya Awanis