Bang Chanam Yth,
Turut mendo'akan kelahiran Nanda ... Semoga Alloh SWT senantiasa
melindungi, memudahkan upaya hamba-hambaNya...
Pernah mendengar daun sirih yang direbus lalu di basuhkan dalam lubang
hidung belum Pak ? cobalah  barangkali dengan terapi ini selaput
pengindraan pendamping tercinta akan terbantu.. mungkin bisa dengan kapas,
atau kain halus....InsyaAlloh bisa membantu mohon maaf  sebelumnya. Oh Yach
gimana masih disasain minyak kura-kuranya  buat Saya ?
sekian .Terima kasih
Wassalaam.
Tom