Dear Netters,

Saat ini saya dan istri saya sedang menantikan kelahiran putra pertama
kami, menurut hasil USG Istri saya mengalami Pasenta Previa tetapi menurut
Dokter plasenta tersebut tidak menutupi jalan keluar bayi. Menurut Dokter
juga bahwa istri saya dapat melahirkan dengan cara normal (dengan catatan
pada saat melahirkan kondisi plasenta tidak menutupi jalan keluar bayi),
saya ingin mengetahui secara detail apakah perbandingan cara melahirkan
normal dan operasi Cesar ??
Terima kasih atas sharingnya.

Robby