Halo rekan-rekan milis balita,
Mohon maaf saya sedikit minta sharing informasi perihal pasca melahirkan, yang sedikit
menyimpang
dari topik pembicaraan tentang balita, sbb :
1. Berapa lama jahitan pasca melahirkan akan hilang ?
2. Berapa lama rasa sakit pasca melahirkan akan hilang ?
3. Berapa lama setelah melahirkan boleh/bisa/ingin melakukan aktifitas seksual.
Mengapa saya membutuhkan informasi seperti itu, karena saya sedikit cemas dengan
keadaan saya.
Jahitan saya baru hilang setelah kurang lebih dua bulan, kemudian rasa sakit bekas
jahitan dan pada
vagina tetap terasa sampai sekarang ini (3,5 bulan).  Mengenai aktifitas seksual
sebenarnya rasa
ingin itu ada, tetapi perasaan takut dan cemas membayangi saya.  Suatu ketika kami
pernah
melakukannya tetapi terasa sangat perih, sehingga suami saya tidak melanjutkannya.
Perlu rekan
ketahui juga dari organ saya tidak mengeluarkan cairan pelicin seperti biasanya.
Demikian dan mohon sharing informasinya, terima kasih

Surat elektronik ini dikirim oleh http://www.plasa.com
PlasaCom : Plasa Informasi dan Komunitas Internet Indonesia