Saya member baru...boleh tanya kan?
Saya sedang hamil 18 minggu, ketika usia kehamilan saya 6 minggu kondisi
tubuh saya sangat lemah dan muntah - muntah berlebih ( hyper-emesis )
sehingga saya harus dirawat di rumah sakit, kondisi yang parah itu
menyebabkan saya terasa trauma hamil, tapi saya tetap mengasihi bayi
saya.
Saat ini kondisi saya sudah membaik, tetapi saya tetap saja muntah di
pagi hari dan perasaan 'nek sepanjang hari (walaupun tidak muntah), kira
- kira apa yang harus saya lakukan atau makanan yang bagaimana yang
harus saya konsumsi agar rasa 'nek itu hilang.
Satu lagi...kalau ada ibu" yang bisa kasih saran gizi untuk usia
kandungan saya.
Terima kasih