Pak admin, dlm 2 hari terakhir ini saya 'kesepian'.... sekali, soalnya tidak bisa
berkomunikasi dgn netter di sini.

Posting saya ttg mengigau sudah dpt masukan dari mamanya Dafi, tapi stlh saya lihat di
site balita-anda kok enggak muncul, baik yg punya saya a/u yg punya mamanya Dafi. Saya
kirim balasan utk mamanya Dafi juga enggak muncul. Mulai kemarin sore saya enggak
dapet email dari balita-anda, tapi saya lihat di web sitenya banyak sekali posting yg
masuk. Kayaknya kantor saya juga enggak 'kejam-kejam' amat utk memblock email dari
balita-anda ini. Sedang ada trouble ya Pak Adm.

Utk netter lain maaf saya pakai jalum ini, mungkin saja ada yg ngalamin spt saya ini.

Btw, utk pakai fasilitas email lain (spt yahoo misalnya) agak susah buat saya krn
proses downloadnya lebih lama.

Utk pak Adm terima kasih atas atensinya, mudah-2an saya cepat bisa berkomunikasi lagi
ya....

Kirim email ke