Maminya Farrel,

Putri saya (umur 6 bulan) juga punya kebiasaan menghisap jari malah sejak
lahir. Dia menghisap bahkan sampai 4 jari tangan kanan/kiri, tapi sekarang
saya biasakan mengalihkan perhatiannya dengan mengajaknya bercanda atau
mengajak dia ikut memegang mainannya, sehingga dia lupa akan jarinya.
Memang bu, hal ini perlu kesabaran karena tidak langsung berhasil.
Sampai sekarang anak saya ngisep jarinya hanya kadang-kadang saja.
Selamat mencoba ya bu..

Citra.
Diva's Mom