Dear Mbak.....
Dari pengalaman saya papsmear.....nggak terlalu sakit. Cuma ada tekanan
sedikit pada saat dia masuki dongkraknya. Setelah itu dia pake kayak sikat
buat ngambil jaringan dinding rahim kita. Hasilnya mungkin nggak sampe
seminggu kalo di Jakarta. Tapi (saya dengar) kalo di Batam, hasilnya ada
setelah 2 minggu. Karena mesti dikirim ke Bandung.

Gitu aja, semoga bermanfaat.
Ika

----------
> From: Syarifa, Diena (KPC) <[EMAIL PROTECTED]>
> To: '[EMAIL PROTECTED]'
> Subject: [balita-anda] RE: Papsmear ( was : Be carefully)
> Date: 14 September 2000 9:47
>
> saya mau tanya nih.... kalo pemerikasaan Papsmear itu diapain ya...sakit
kah
> ? dan berapa lama tesnya samapi diketahui hasilnya ? soalnya saya rada
ngeri
> & malu kalo periksa yang begituan...apa di semua rumah sakit ada tes
> papsmear ?
> ada yang bisa memberi penjelasan terutama yang sudah pernah....

Masalah

http://www.indokado.com
[EMAIL PROTECTED]