> kalau untuk menghindar kanker payudara apa juga sebaiknya tidur
tanpa............?, wah kita bapak-bapak makin seneng aja nih

He.., he.. believe me or not, saya pernah loh pak nemu artikel dlm bhs
inggris yg bilang gitu, cuma enggak saya posting aja ke sini. Soalle nanti
yg tambah kesenengan ya pasti para bapak ini..... Sementara kitanya tambah
sriwing kedinginan.....