Pertama saya baca Underwear saya pikir untuk bayi-bayi kita, eh... ternyata
untuk mereka-mereka yang sudah bisa bikin bayi sendiri, sehingga berikutnya
saya del saja mail-mail tersebut, sampai ada usulan dari umi LSM yang
menyarankan agar topik ini di STOP. Bu Umi, saya setuju sekali.
Dulu saya ingat waktu ada topik yang agak melenceng sedikit saja langsung
diprotess, tapi saya melihat sekarang malah diterusin. Saya juga senang
dengar yang gituan, tapi nggak disini, mending kalau mau dengar/ cerita yang
agak nyimpang seperti ini masuk saja ke milist khusus untuk itu, sehingga
balita kita nggak jadi ikut-ikutan melenceng. .

Regards