mbak Laras,
        sorry ya resepnya tak edit enggak pa-pa kan?
        u/mbak Nike, resep es krim dari mbak Laras ini durennya diganti sama
kacang merah
        yang sudah direbus empuk lalu di blender, ikut kulitnya juga bagus.
        Mengenai kacang merah tetap keras meskipun sudah direbus saya kurang
begitu
        tahu, kali karena di sono (amric-red) kacang merahnya enggak segar
lagi kali yach!
        ya itu saja sharingnya
        regards,
        Fifi bundanya Molly & Bramantyo