Hallo .. mungkin aku bisa bantu.
Sebaiknya cari aja di search engine. ( misalnya www.infind.com atau
www.search.com ) lalu masukkan "pregnancy" sebagai topik yang akan dicari.
Pasti akan ditampilkan seluruh web yang relevan.
Aku mau sarankan buku yang cukup baik : buku ini terjemahan dari luar dan
laku sekali ( mungkin akan agak sulit mendapatkannya ) : Kehamilan : Apa
Yang Akan Anda Hadapi Dari Bulan ke Bulan. bukunya tebal, dan kalau saya
liat dari buku-buku keluaran Ayahbunda / Nakita banyak mengutip isinya dari
buku ini.
Setelah melahirkan ada sambungannya : Bayi Satu Tahun Pertama. Believe me
these two books are really great !
Kita benar-benar di guide apa yang harus kita lakukan setiap bulan pada
kehamilan, makanan, minuman yang baik, senam yang baik, even pakaian yang
tepat, sampai akhirnya perkembangan baby kita dari bulan ke bulan bisa
terpantau dengan baik.
Oke .. selamat mencari yaa ..

Bundanya Veda