Dulu waktu asi saya berkurang, selain makan
kacang-kacangan, labusiam rebus, dan daun pepaya, oleh
kakek saya disuruh minum susu soda ... aneh ya??  Tapi
terbukti tuch, asi saya langsung banyak dan kental ...
Terserah boleh dingin atau biasa ... cuma jangan
kebanyakan nanti berpengaruh ke rahim kita ... waktu
itu saya cuma 2 kali minum susu soda, pas asi saya
benar-benar sedikit ...

Salam,
Ibunya Syafa