Boleh saja mbak,
kalau saya cara ngebuatnya, pertama kali rebus kacang Merah setelah itu baru
masukin beras (merah/putih), begitu hampir mateng baru masukin lauk-pauknya
terakhir
baru sayuran. Semua diblender halus lalu di saring baru diberikan buat
sikecil.

Regards,
Fifianza bundanya Molly & Bramantyo
IT Helpdesk 80