He..he...........
Sejujurnya, saya sering terima dan baca macam2 topik di milist ini,
(meskipun seringkali pasif).
Ada yang seneng bercanda dengan joke2-nya.
Ada yang "kurang menerima / kurang seneng" dengan penggunaan istilah /
bahasa asing dengan alasan "nasionalisme"
Namun ada juga yang menerima netter stranger, termasuk bahasa-nya, dengan
alasan improvement.
Ada yg konsisten dengan materi balita-nya.
Ada juga yang fleksibel diantara fungsi "balita" dan "umum"
Bahkan ada juga yang sangat serius dengan konsistensi-nya, bahwa milist ini
hanya untuk balita.

Tapi semuanya punya hak dan merasa benar dengan alasan dan pembenaran
sendiri2.
Semua itu, menjadikan milist ini "dinamis"..........dan nggak perlu jadi
"skeptis".......ya nggak...?

M Yayan Mulyana
Amerada Hess (Indonesia - Lematang)Ltd.