Mbak,
mungkin bisa surf di beberapa web ini:
www.babycenter.com (USA)
www.babycentre.com (UK)
www.tinylove.com
www.babyzone.com
http://www.pampers.com/expert/4141.html
atau ke www.pampers.com (key words : toys, developing toys)

Kalau saya sendiri, waktu anak saya umur 3-4 bulan, saya kasih mainan yang
bisa merangsang indra-2nya, seperti mis. rattle. Pilih rattle yang
berwarna menarik (bayi < 3 bulan baru bisa melihat warna hitam, putih, dan
merah), tapi boleh juga sih pilih warna-2 yang terang. Dengan rattle ini,
si bayi akan mendengar suaranya dan berusaha mengikuti kemana kita arahkan
rattlenya.
Kaos kaki atau kaos tangan yang ber-rattle (biasanya kerincingan kecil),
ini juga bagus untuk usia segitu. Si kecil akan senang menggerak-gerakan
kaki atau tangannya, jadi dia bisa menemukan kaki dan tangannya sendiri.
Music dari lagu anak-anak. Main patty cake (permainan tangan dan poem),
bola kecil, cilukba, dll.

Saya ada sih buku Baby Play dan Learn karangan Penny Warner, terbitan
Meadowbrook Press. Buku ini mengenai permainan untuk usia 0-3 th.
Terpisah-pisah : 0-3 mo, 3-6 mo, 6-12, 9-12, 1-1.5 th, 1.5-2, 2-2.5, dan 3
tahun.
Terus terang karena saya tidak berada di tanah air, jadi tidak tahu dimana
bisa membeli buku tsb. Mungkin ada di toko-2 buku asing yang banyak di
mall.

Iya deh Mbak... moga-moga bisa dapet mainan dan bermain yang pas buat si
kecil. Salam!

Quinike