From: Vera S L [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, October 04, 2000 9:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bb tdk naik2/Berkeringat terus??

Mbak Aries

betul tuh kata bundanya Sulthan, anak saya Marchel juga begitu, biar di
ruangan ber AC tetap ajah keringatan, setelah itu badannya dingin deh....yah
kalo anaknya aktif sepertinya itu wajar saja mbak.......yang penting anaknya
sehat dna pinter kan......soalnya saya juga pernah cemas dan konsul ke
dokter, malah saya cuma dikasih senyum sama dokternya...dan disuruh pilih,
mau anak yg diem atau yg lincah.....:-)

salam manis
Vera - mama Marchel