Dear Mbak Enny,

Jangan bingung selama si anak nggak rewel dia nggak apa2. Bayi baru lahir
1 hari bisa Pup 7-10 kali jadi nggak perlu kaget. Anak saya dari baru pulang
dari RS sampe umur 3 bln kerjanya tidur melulu, nggak rewel tuh..
udah itu Asi cuma 1 bln aja, soalnya saya nggak ada asi lagi, mau nggak
mau kasih susu formula, dianya nggak doyan. bayangin coba dari 2,3-8 jam dia
nggak mau mimik susu. Saya kirain ntar kalau lapar dia juga minum susu
ternyata memang dia nggak doyan, sampe akhirnya no choice bawa ke dokter
kata dokter nggak apa2 tuh, selama anak tidak rewel berat badan mencukupi
kita tidak perlu kuatir. Masa bayi umur 2 bln nggak minum susu, kan lucu.
akhirnya saya coba campur dengan juice, eh.. dia minum. tapi pointnya mbak
Enny selama dia tidak rewel tidak perlu kuatir.

Salam,
Maminya Darryl