ibu wening ....  sampai umur berapa sih anak itu ngeces, masalahnya hal ini
terjadi pd anak saya, sekarang umurnya 15 bulan dan belum berhenti. Hal ini
sudah pernah saya konsultasikan ke dokter, katanya nunggu sampai umur 2 thn
atau menunggu gigi-nya lengkap dulu, kalo sampai batas tsb masih ngeces
perlu diperiksakan lagi.

din