Rekan Netters,
karena selama ini saya baru mengkonsumsi untuk saya sendiri, belum untuk
anak saya
(karena umurnya baru 5 bulan) jadi apa yg saya kemukakan hanya pengalaman
dari semua
keponakan saya yang sudah sejak umur 8 bulan mengkonsumsi madu tsb...
dan menurut mertua saya keistimewaan madu sumbawa ini (sekaligus
untuk menguji keasliannya) :
- telur dapat matang dengan 2 sendok madu
- tidak membeku pada suhu 0 derajat (utk madu coklat)
- tanpa bahan pengawet
selama ini distribusinya banyak ke kantor2. Mungkin
untuk rekan2 yg berminat bisa hubungi via Japri saja.

mamanya alfons