Mbak Adisah,
Kelambunya berbentuk kubus tanpa alas karena alasnya adalah tempat tidur
kita,
cara pasangnya kalau saya keempat ujung kelambu tsb saya ikat/diberi tali
lalu
ujung tali satunya lagi saya ikatkan ke dinding yg ada pakunya,kalau nggak
ada pakunya
terpaksa di paku empat sudut.
Karena Khansa baru setahun dan tidurnya sangat lasak, tempat tidurku aku
pindahkan ke
lantai disatukan dengan tempat tidur Khansa ukuran kasur single.
Lalu kelambu tersebut aku pasang menutupi tempat tidurku dan Khansa.... :-)
Jadi kayak di dalam kubus bening, nonton TV-pun nyaman nggak digigit nyamuk.