Dear netters, saya ada masalah lagi nih! Di punggung Izhar sekarang banyak gelembung-gelembung kecil berisi cairan putih/nanah? kalau yang baru bentuknya mirip jerawat tapi kalau yang udah matang ya seperti kulit melepuh cuma isinya seperti nanah. Aduh kasihan sekali, izhar sekarang nggak bisa tidur telentang. Ini penyakit apa ya? Saya rencananya pengen bawa ke dokter kulit. tapi kata orang tua-tua ini merupakan cara pelepasan panas dari tubuh bayi.jadi harus dibiarkan aja. wah saya sih ngga tega abis dia kesakitan sih kelihatannya. Tolong dong netters,sharing pengalaman dengan saya. bagaimana cara mengatasi hal ini ? terima kasih sebelumnya Salam, bunda Izhar

Kirim email ke