Mamanya Alfons.....
Kalo Brian (sakitnya bulan lalu, usia 5 bln) dikasih Triaminic oral drop 3
kali sehari 2 tetes. Sedangkan Mucopectnya 3 X sehari 7 tetes. memang
Triaminic ini obat pilek (kata dokternya) dan untuk anak diatas 1 tahun.
Tapi menurut DSA itu kebanyakan untuk bayi cocok. Dan untuk Brian memang,
sih.......

Ika

----------
> [...]
> Date: 12 Oktober 2000 8:35
>
> Mbak Ika,
> kalau bisa saya tahu obat Mucopect & Triaminic itu untuk anak umur berapa
> ya ?
> Soalnya anak saya (5 bulan) sejak pagi tadi kayaknya pilek karena bersin
terus
> dan dari hidungnya sudah keluar lendir. lalu pengasuhnya bilang supaya
> diberi triaminic saja dan cara pemberiannya dgn diteteskan. Tapi saya
masih
> belum yakin karena sebelumnya tidak pernah pilek.
> Mohon sharing dari rekan2, terima kasih sebelumnya.

Izhar

saya
gimana

http://www.indokado.com