From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 13 Oktober 2000 10:04
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Keluarga Barencana

Rekan netters sekalian,( terutama buat kaum ibu)

  Karena saya baru melahirkan anak pertama, saya berniat ingin membatasi
kehamilan dengan cara Ber KB
  cuma saya masih awam dengan macam-macamnya serta kemungkinanresiko
pemasanganya, adakah ibu-ibu sekalian yang tau atau  punya artikel mengenai
hal
ini.

  Buat bapak-bapak yang kebetulan gabung di miles ini, maaf kalau sekiranya
ada
yang tidak berkenan dengan
 pertanyaan saya. terimakasih

Salam - Mama Bagas