Mbak Ari,
Anak saya Netta juga udah pernah ngalami kayak gitu waktu umur 2 bulan, di
lidahnya ada warna putih keruh karena susu yang mengendap. waktu di bawa ke
DSA, permukaan lidahnya di kerok/dibersihkan dengan alat pengeruk. Kata
DSA, lidah bayi harus rajin di bersihkan karena air susu yang ngendap di
lidah itu jadi tempat yang subur untuk tumbuhnya jamur, lagian kalo
dibiarkan terus meneruss lidah bayi jadi nggak peka mengecap rasa.
Trus DSA-nya menganjurkan ke saya kalo habis minum susu di kasih air putih
sedikit, kalo terlanjur menebal bersihkan sendiri dengan pengeruk yang
dijual bebas di apotik atau di baby shop.

Mama Netta

At 08:35 16/10/00 +0700, you wrote:
>saya ada sedikit masalah mengenai anak saya yang berumur 3 bulan, yaitu
pada permukaan  lidah anak saya timbul warna putih .kalau kata tetangga
saya itu disebabkan karena minum susu formula. Cara menghilangkan warna
putih tersebut bagaimana ya..?  dan untuk tepatnya disebabkan oleh apa
timbul warna putih tersebut..?

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##