Mbak Yossi di tempat,
kalau boleh sharing yang biasa aku lakukan begini, menurut aku campuran
susunya akan terlalu kental ya, akhirnya kalau promil 1 takarnya 60 ml,
untuk procal aku campur 1 takarnya 40 ml (lagipula sendok procal tetap lebih
besar daripada promil loh !). Jadi kalau Nolan biasa minum 180, bisa diberi
160 ml dengan 4 takar. Atau untuk mendapatkan 230 ml, cukup mencampur 200 ml
dengan 5 takar. Mungkin Mbak Yossi sudah banyak baca sharing netters lainnya
mengenai Procal yang cenedrung membuat anak 'agak besar dan sekel', dokter
anakku juga menyarankan pemakaiannya dikurangi karena kadar karbohidratnya
tinggi, salah satu cara yang mungkin dengan mengurangi takarannya, karena
rasanya sudah sangat manis dan kental. Oke semoga membantu

regards,
Pauline M Leander ( Olla )
Market Research & Data Analysis
0816.1957851 / (021) 5438 8404