Dear Mama Nolan,

Anak saya juga minum susu produk Wyeth, dari S26, Promil, terus sekarang
Procal.
Memang bingung kalo' ngeliat takaran di masing-masing susu. Tapi menurut
pengalaman saya kalo' buatin susu Fauzan, 6 sendok takar dengan air hangat
200 ml akan menjadi ukuran susu 240 ml. Semoga bermanfaat.

Salam'

Mama Fauzan