From: Endra Wimajanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 31 Oktober 2000 12:30
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] susah gosok gigi

Rekan netters,

Anak saya (13,5 bln) akhir-2 ini susah sekali kalau diajak gosok gigi.
Terlebih setelah ada jeda selama 1 minggu ketika dia harus dirawat di RS.
Selama ini saya pakai sikat gigi yg disarungkan ke jari telunjuk, akibatnya
jari saya/pengasuhnya 'habis' jadi sasaran gigitannya :o)

Bagaimana ya cara menarik anak saya untuk mau gosok gigi dgn baik, dan apa
sudah waktunya saya ganti sikat giginya dgn model yg seperti biasa kita
pakai. Apakah anak seusianya sudah perlu pakai pasta gigi ? Gigi anak saya
baru 8 buah, 4 diatas dan dibawah.

Saya tunggu masukannya. Terima kasih banyak --endra--