mbak irma boleh sharing dokter spesialis paru-parunya siapa,thanks

-----Original Message-----
From: Irma Herlina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, October 31, 2000 1:33 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] THT/paru-paru ?

Mbak Susy,
Kalo' pengalaman saya, waktu Sava umur 5 bulan batuknya nggak berenti selama
1,5 bulan. Memang nggak terus-2an batuk cuma kok selama 1,5 bulan itu pasti
batuk, padahal udah coba ke 3 dsa yang berbeda, tapi nggak mempan, akhirnya
saya langsung ke spesialis paru-2 (khawatir TBC atau yang lainnya). Waktu
dicek ternyata di paru-2 sebelah kanan ada lendiran yang bikin dia batuk
terus. Dan dianjurkan minum obat racikan selama setahun (kasiah ya...)
walaupun sehari sekali. Waktu itu dikasih resep untuk 6 bulan dulu, setalah
itu kontrol lagi. Alhamdulillah baru 3 bulan minum obat racika itu sembuh
batuknya malah sekarang jarang sekali batuk/pilek. Tapi tetap 6 bulan
kemudian aku kontrol ke dokter itu, setelah dicek hasilnya bagus, lendirnya
sudah hilang. Paru-2nya bagus sampi sekarang.
Mungkin kalo' anak sering batuk harus kita teliti, apakah itu karena alregi
atau yang lainnya. Itu aja sharing saya, semoga bermanfaat.
Salam
Bundanya Savannah