Dear Bu Asty N

Saran saya,  bila sudah diperiksa oleh DSA dan hasilnya belum memuaskan
kita,  perlu kita coba dengan  DSA yang lain.

Pengalaman saya untuk  anak-2 saya (4.5 th & 2.5 th)  mereka selalu
ditangani dengan baik oleh DSA  sejak mereka lahir.  Jadi DSA tsb benar-
dapat mengenal dengan baik  kondisi fisik dan pertumbuhan anak-2 kita.
Oleh sebab itu, kita perlu secara rutin untuk memeriksakan anak-2 kita.
Jangan saat sudah sakit, itu akan lebih lama penyembuhannya.

Untuk kasus Ibu Asty, DSAnya tidak  mengatakan apa-2 dan sebaiknya dicoba ke
DSA yang lain.  Dianjurkan jangan kita mencoba-2 cara mengobatinya, karena
dikawatirkan akan menimbulkan penyakit yang lain.  Kalau anak saya akhirnya
dulu sempat  nginap di Rumah sakit dan diinfus.  Akhirnya sembuh total.  Dan
selama pengobatan,  anak saya dianjurkan banyak minum air putih  dan  cukup
banyak dapat diminumnya.
Perlu juga kita ketahui, bahwa diagnosa DSA sangat tergantung dari
informasi yang kita sampaikan tentang  anak kita tsb, walaupun akhirnya DSA
mencoba  memeriksa dan mendiagnosa sendiri.

Semoga bermanfaat,  terima kasih,
Papanya Oliver & Christover
Bekasi