selamat malam,.....

saya mau nanya nich,.......
saya punya balita yang Alhamdullillah sekarang anak saya sudah berumur
5 minggu,.....dan masalah yang saya dan istri saya hadapi adalah,...
1. dimana kalau anak saya tidur itu dia selalu guling-guling kekanan ataupun
kekiri
    kadang dia tidur telungkup sediri,...layaknya anak umur 2-3 tahunan.
    > apakah dengan tidur yang demikian itu akan ada masalah selanjutnya
atau bagaimana ?,...
2. anak seusia anak saya biasanya kalau tidur itu selalu tetang, tapi anak
saya ini
    setiap satu jam atau dua jam selalu bangun dan nagis,....nangisnya
keras.
    dan kalau lagi nangis begitu saya gendong,...dia berhenti nangisnya,dan
saya tidurkan lagi
    eeeeh,......dia malah nagis lagi
    > bagaimana cara mengatasinya selain dengan di gendong,...?
gitu aja pertanyaan saya sekali lagi mohon maaf bial ada kata yang salah.

terima kasih.
pesA,w