Rekans Netter,
Dari hasil mencari tentang SLS tadi saya dapatkan
beberapa email yang pernah beredar di balita-anda yang
telah dikategorikan sebagai chain letter dan informasi
yang disampaikan tidak benar, untuk menghindari salah
informasi saya sertakan judul-judul tersebut:
1. Air seni tikus beracun di tutup minuman soda kaleng
2. Tampon/pembalut wanita beracun
3. Hadiah komputer gratis dari IBM
4. Mengatasi serangan jantung dengan batuk
5. Kehilangan anak (dengan beberapa nama)
6. Spons P&G beracun
7. Gambar tempel yang diberi LSD(semacam narkotika)
8. Jessica Maydek, setiap yang mengirim email akan
menambah donasi untuk menyelamatkan nyawanya dari
kanker
9. Anti prespirant menyebabkan kanker
10. Ular di kolam bola (sudah pernah dibahas)
Dan masih banyak lagi. Mungkin ada baiknya sebelum
kita mengirimkan suatu informasi ke mailing list kita
cek terlebih dahulu di site yang menangani masalah
chain letter, hoax, junk mail dll agar kita tidak
mengikuti keinginan si pembuat untuk menyebarkan
berita yang tidak benar.

Mamanya Dafi