----- Original Message -----
From: Yaana <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, November 01, 2000 1:15 PM
Subject: Re: [balita-anda] tak bisa buang air besar

> Yaana wrote :
>
> Pak Harry, anak  saya  juga  demikian  tuh. waktu  umur 1 bulan  BAB.nya
> 3-4 hari  sekali, sewaktu  saya  konsultasikan  dengan  DSA  saya  di beri
> vitamin ABDEC (dapat beli diswalayan). memang tidak langsung setiap hari
tapi
> dalam waktu sebulan sampai sekarang dia sudah umur 4 bulan bab.nya sudah
> lancar.

Kayaknya ada benernya juga masukan dari Pak (Bu?) Yaana. Pengalaman anak
saya dulu pernah diberi vit. ABDEC oleh Dokter, hasilnya anak saya malah
mencret... Biasanya pakai multivitaplex. Setelah vitaminnya saya kembalikan
ke multivitaplex, anak saya ngga mencret lagi. Hypersensitif thd ABDEC kali
ya ...?!