Dear Mbak.....
Kayaknya boleh dilihat diattachment yang saya kirim ini, Mbak. Sebenarnya
ini prakarsa Mbak Rien dan kebetulan saya dikirim setelah dibagusin. Dapat
dilihat ternyata kandungan fat susu soya juga nggak kalah dengan susu
biasa. Kebetulan anak teman saya yang berusia 1.5 tahun yang tetap
mengkonsumsi Nursoy juga masih terlihat endut.

BTW, kalo anak Mbak udah bisa makan solid food, kayaknya dapat dibantu
dengan itu supaya tubuh anak tetap bagus. Dan memang setelah makan solid
food volume susu yang diminum juga berkurang, kan?

Semoga membantu.

Ika - Mamanya Ariel & Brian