dear Mbak Astria ..
saya share juga ya pengalaman saya, saya masih menyusui sampai sekarang
(anak saya 18 bulan), biarpun ini dilakukan hanya malam hari setelah pulang
kantor. Pokoknya setelah melahirkan saya teruskan kebiasaan saya minum susu
menjadi 3 kali sehari, di kantor 3 kali seminggu saya minum susu kedele,
selain itu saya mengurangi makanan karbohidrat, tapi mengutamakan protein &
sayur-sayuran, bayam, daun katuk, dan air kacang hijau hampir setiap hari,
itu masih juga ditambah dengan kaplet lancar asi. Dan benar kata Mbak Elida
di bawah ini, harus memberi asi sesering mungkin, jika tidak usahakan selalu
untuk 'dikosongkan' / dipompa, sehingga bisa terus diproduksi yang baru. Oke
semoga bermanfaat.

regards,
Bundanya Veda