Mama Lolo'
Tergantung ngadainnya dimana, kalo' di rumah umumnya nasi kuning dalam box +
makanan yang disukai anak-anak spt : coklat, permen, minuman dus, snack, di
tambah dengan tempat makan atau tempat minum. Tapi pengalaman saya waktu
Fauzan ulang tahun di MC Donald, untuk tengtengan pulang saya bawain coklat
Pooh, susu ultra, permen, nyam-nyam dan biscuit anak-anak. Karena dari
McD-nya udah di kasi' mangkok tempat sup.

Salam'

Mama Fauzan