From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 06 Nopember 2000 14:57
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sering BAB

Rekan  netters.........
  Anak saya  Bagas  sering  sekali  BAB, setiap  saya  kasih makan nggak
lama
langsung  BAB.
  saya  jadi senewen  sendiri,kadang-kadang  pagi itu bisa  sampai  4-5
kali.
saya  jadi  takut itu
  mempengaruhi  perkembangan  badannya.

Kira-kira  apa  ada  yang  nggak  beres  yach  dengan  sistim
pencernaannya?.
Dengan  Berat  lahir 2,7 kg, sekarang  di umurnya  yang 6 bulan 2 minggu,
beratnya  masih 7 kg
apakah  itu  normal,  makannya  itu  banyak  sekali  loch, dan dia  itu
lincah
banget nggak  mau  diam
tapi  yach  itu  BB nya  naiknya  lama  sekali.
Tolong  sharing  nya  yach.

Mama-Bagas