Rekans Netters, teman saya punya masalah dengan keponakannya yang
perempuan yang
menurut pendapat kebanyakan orang ( temen2 & keluarga )yang mengenalnya
bukan orang
yang menyenangkan. setelah saya perhatikan berikut adalah sifat2 yang
sering dicomplain
kebanyakan orang:

1.  Egois (suka seenaknya sendiri & mau menangnya sendiri)
2.  Curigaan
3.  Gampang tersinggung
4.  Pendendam
5.  Pemarah
6.  Kekanak2an & kurang dewasa
7.  Tertutup & manja
8.  Tidak punya empati terhadap perasaan orang lain
9.  Kaku dan tidak luwes dalam bersosialisasi
10.Susah beradaptasi dengan lingkungan
11.Sering bicara dan bersikap kasar (kurang sopan santun)
12.Suka membeda2kan orang
13.Mudah stres
14.Emosi labil
15.Kurang percaya diri

Kira2 adakah rekan netters yang mengetahui latar belakang yang bagaimana
sehingga ada anak
yang seperti ini. Kira2 dia tumbuh di lingkungan yang seperti
apa......dan bagaimana cara kita
menghadapi serta menangani anak yang sudah terlanjur terbentuk seperti
itu.
Mohon masukan dan saran serta pendapat dari netters sekalian.
Maaf kalau tulisan ini kepanjangan.
Atas perhatiannya "Thank's  so much "