Dear rekans, senang sekali saya mendapat masukan dari rekans semua, maaf loh kalau bahasa saya sebelumnya agak kasar dan menimbulakn misinterpretasi,salut saya buat pak Bimo, bu titin,bunda sultan,bu ratna dan teristimewa ibu Rien. trik nya okey banget . mudah-mudahan applicable. tidak mengurangi rasa hormat saya dengan netter yang lain .Adivise rekans emang patut di acungi jempol. Saya kadang nggak habis pikir , kenapa saya tidak berpikiran sama dengan rekans? tapi...,itulah gunanya teman.iya kan? best regards. bunda izhar

Kirim email ke