Mbak Munarti,
Kami juga memiliki saringan air yang merk advance itu, tapi selama ini saya
merebus air nya lebih dulu kemudian didinginkan semalam, baru paginya saya
isi/ruang ke saringan air tsb. Itu benar ngga sih ?  Soalnya saya dan
keluarga jagonya minum air putih nih...Didaerah kami ini..Aqua lumayan mahal
lho...kalau ndak salah Rp 15,000 per galon. Dan bagi kami nggak sampai 2
hari udah habis sampai tetes yang terakhir.
Cheers
Anna