Rekan-rekan,

Anak saya perempuan 14 bln giginya 8 bh (hampir 10...) BB 9,2 kg TB 77 cm, saat ini
sudah terbiasa makan nasi biasa (tanpa disaring). Tapi kalau saya perhatikan
pertumbuhan BBnya sedikit sekali setiap bulannya, rata-rata hanya 3 ons karena dia
termasuk yg susah makan dan sedikit mimi susunya. Dulu saya pernah beri dia kembali ke
nasi tim saring, ternyata kenaikan BBnya mencapai hampir 1 kg dalam 2-3 minggu. Yang
jadi pertanyaan saya, perlukah anak saya kembali makan tim saring,  sementara kalau
mengingat usianya seharusnya kan dia sudah beralih ke makanan keluarga.

Saya pribadi saat ini lebih cenderung untuk memberinya nasi tim saring dulu untuk
mengejar BBnya. Gimana rekan netter beri saya masukan ya, mana yg sebaiknya saya
lakukan, kembali ke tim saring atau tetap nasi biasa untuk membiasakannya dgn makanan
padat?

Terima kasih banyak --endra--

Kirim email ke