                From:   [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, November 20, 2000 10:26 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Minum Aqua tanpa direbus

                Mbak Rien, saya jadi inget sama aquarium dirumah saya
                Aquarium katanya jangan dipaparkan ke matahari langsung
karena airnya lebih
                cepat keruh, mungkin ya itu mikroorganisma-nya lebih cepat
berkembang biak.

                Kemungkinan perlakuan-nya sama dengan air mineral  ( Aqua
dkk) tsb. Cuman
                kalo memang  air minum Aqua itu sudah melalui proses
penyulingan
                atausterilisasi  dengan alat yang canggih sehingga terbebas
microorganisma,
                saya pikir kita tidak usah khawatir sama berkembangnya
miroorganisma tsb.

                Yang jadi masalah kalau packing-nya atau proses sterilisasi
tidak bener,
                namanya juga buatan pabrik, manusia bisa aja lalai. Jadi apa
salahnya kita
                berjaga-jaga buat si buah hati.

                Mulai sekarang memang saya sudah mulai merebus Aqua khusua
untuk si kecil,
                walau dulunya si kecil tidak ada masalah dengan meminum air
Aqua yang tidak
                direbus dulu.

                salam

                ---------------------- Forwarded by Teny
Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

                Rien <[EMAIL PROTECTED]> on 11/20/2000 09:59:18 AM

                Please respond to [EMAIL PROTECTED]